restoran chinese food

Home / desain menu / restoran chinese food

restoran chinese food

Desain Menu Restoran Chinese Food

Desain Menu Restoran chinese food dari MID, Ahlinya desain menu restoran. MID telah mendesain dan memproduksi beberapa restoran chinese food. NAN Xiang, Rose Garden, Golden Chef, Bakmi GG Mangga. Restoran Chinese food dengan desain berbeda beda, sesuai dengan konsep restoranya.

MID, ahlinya desain menu membuat desain menu untuk restoran chinese food berbeda beda seuai dengan kelas restoran, lokasi, restoran interiornya, konsep pelayanan dan masakan yang disajikan. Team desain menu memiliki templet kerja yang sudah pakem dalam mendesain buku menu restoran. Semua buku menu unik dengan desain yang berbeda beda, ada yang 1 bahasa, 2 bahasa dan 3 bahasa. Desain buku menu mengutamakan konsep yang cocok untuk menaikan sales restoran.

Desain Menu nya cocok dan bagus sehingga tugas anda sebagai management restoran dan owner lebih tertuju pada operasional restoran seperti mutu bahan baku, kualitas masakan, konsistensi rasa, pelayanan yang tanggap dan ramah, interior yang bersih, nyaman dan harum.  Selamat berbisnis dan memanjakan pelanggan anda


Restoran Nan Xiang, berada di dalam Hotel Sultan – Jakarta

lihat lebih detailnya, desain menu restoran Nan Xiang



Rose Garden, di gedung lautan teduh – Jakarta

lihat lebih detailnya, desain menu Restoran Rose Garden


Restoran Golden Chef di Pontianak

lihat lebih detailnya, desain menu Restoran Golden Chef


Restoran Bakmi GG Mangga

desain menu

lihat lebih detailnya, desain menu Restoran Bakmi GG Mangga

LEAVE A COMMENT

All fields are mandatory.